Dapat Amanah, Lazisnu Ranting Sumbersari Serahkan Bantuan Pada Korban Erupsi Semeru

lintaspolitik

LUMAJANG, LINTASPOLITIK.COM - Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) bagi warga terdampak erupsi gunung semeru di Kabupaten Lumajang yang dilakukan Lazisnu Ranting Sumbersari, Kecamatan Srono Lumjang telah tersalurkan secara optimal.

Hal tersebut disampaikan pengurus Lazisnu Ranting Sumbersari, Nur Kolifah atau biasa dipanggil mbak Kolip ini saat dikonfirmasi dilokasi penampungan warga terdampak di Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang menyampaikan, sejumlah bantuan yang sudah terkumpul tersebut merupakan hasil solidaritas kemanusian sejumlah warga yang turut peduli akan bencana erupsi gunung semeru.

"Alhamdulillah semua bentuk bantuan yang diamanahkan pada Lazisnu Ranting Sumbersari telah tersalurkan semuanya dan semoga bisa bermanfaat bagi warga yang mengalami bencana akibat erupsi gunung semeru serta bisa mengurangi beban bagi mereka. Begitu pula, tak lupa kami sampaikan terimakasih bagi sejumlah warga masyarakat yang telah mempercayakan bantuan itu ke Lazisnu Ranting Sumbersari," ungkapnya. pras