Politisi Golkar Azis Syamsuddin Ditetapkan KPK sebagai Tersangka

lintaspolitik

Korupsi, LINTASPOLITIK.COM - Politisi Partai Golkar yang kini sebagai Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin ditetapkan KPK sebagai tersangka. Jaksa KPK dalam surat dakwaan menyebutkan Azis Syamsuddin dan Aliza Gunado memberikan Rp 3.099.887.000 dan USD 36.000 ke AKP Robin dan seorang rekannya sebagai pengacara atas nama Maskur Husain. Maskur juga sedang diadili dalam perkara tersebut.

Demikian informasi yang LINTASPOLITIK baca di berita bertajuk Azis Syamsuddin Ditetapkan KPK sebagai Tersangka ? pada portal berita Detik.

“Informasi yang didapat detikcom dari sumber internal di KPK menyebutkan Azis Syamsuddin telah berstatus tersangka. Saat detikcom menanyakan hal ini, Ketua KPK Firli Bahuri memastikan informasi tersebut.”, Lintaspolitik mengutip dari Detik.

Sebelumnya, nama Azis Syamsuddin muncul dalam surat dakwaan mantan penyidik KPK AKP Stepanus Robin Pattuju. Salah satunya disebutkan Azis Syamsuddin meminta tolong kepada Robin untuk mengurus kasus yang melibatkannya dan Aliza Gunado terkait penyelidikan KPK di Lampung Tengah.