Anggota DPRD Trenggalek periode 2019-2024 resmi dilantik

billfath.ac.id

Anggota DPRD Trenggalek periode 2019-2024 resmi dilantik

LINTASPOLITIK.com - Anggota DPRD Trenggalek periode 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Ketua Pengadilan Negeri Trenggalek, Jawa Timur, Senin (26/08/2019).

Pelantikan dan sumpah jabatan digelar dalam sidang paripurna DPRD yang digelar di pendopo Manggala Praja Nugraha, Kabupaten Trenggalek. Pelantikan dan sumpah jabatan dihadiri dan disaksikan seluruh unsur forum pimpinan daerah serta jajaran OPD setempat.

Ketua DPRD Trenggalek periode 2014-2019, Samsul Anam mewakili seluruh anggota DPRD Trenggalek yang akan berakhir masa jabatannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Trenggalek selama ini.

"Kami berharap apa yang telah dilakukan dan kontribusi yang dilakukan anggota DPRD Trenggalek selama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," kata Samsul Anam.

Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPRD Trenggalek Muhtarom membacakan surat keputusan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa menandai berakhirnya masa jabatan DPRD Trenggalek periode tahun 2014-2019.

Selain diambil sumpah jabatannya dalam rapat paripurna ini juga ditunjuk pimpinan DPRD Trenggalek untuk sementara diisi oleh Samsul Anam yang berlatar dari Partai Kebangkitan Bangsa dan sedang Wakil Ketua DPRD-nya adalah Pranoto.

Ketua DPRD sementara Samsul Anam mengajak semua elemen baik masyarakat untuk bersama-sama membangun Trenggalek tercinta.

Pelantikan dan sumpah jabatan dihadiri Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin (Gus Ipin).  Gus Ipin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota DPRD Trenggalek periode 2014-2019 atas kerjasamanya selama ini.

Gus Ipin juga menyampaikan selamat kepada Anggota DPRD Trenggalek periode 2019-2024 yang telah diambil sumpah jabatannya.

"Dengan telah diambil sumpah jabatannya, saya berharap kepada seluruh anggota DPRD untuk bisa membawa seluruh aspirasi masyarakat dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Trenggalek," ujar Gus Ipin

Bupati Trenggalek, mengajak seluruh anggota legislatif untuk sama-sama mengawal pembangunan Trenggalek ke depan.

sumber : antarajatim