Geram dengan Tudingan Antek Asing, Ini Tanggapan Presiden Jokowi

lintaspolitik.com

Presiden Joko Widodo menyampaikan arahan saat bertemu dengan THL TBPP di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/2/2019).

LINTASPOLITIK.com - Calon presiden nomor urut 1 Joko Widodo (Jokowi) geram dengan tudingan antek asing yang terus ditujukan kepadanya. Jokowi menyebut, sejauh ini ia telah berupaya dan berhasil untuk menasionalisasi aset-aset negara.

Jokowi mengatakan jika pihak yang memutarbalikan fakta merupakan pihak yang menggunakan propaganda Rusia yakni dengan cara menyebarkan kebohongan dan dusta, sehingga masyarakat menjadi ragu.

Jokowi menilai jika sejumlah pihak yang menuding dirinya adalah antek asing, justru mereka yang menggunakan konsultan asing.

"Yang penting dalam dua bulan ini, kita menyampaikan informas yang benar kepada teman, tetangga dan kerabat. Kalo dibolak balik, namanya teori propaganda seperti menyemburkan dosa, hoaks sebanyak-banyaknya, sehingga masyarakat menjadi ragu. Memang teorinya seperti itu yang dipakai konsultan asing, tidak berpikir hal itu akan memecah belah masyarakat atau tidak," kata Jokowi

Sebelumnya, beredar foto yang menyebutkan kehadiran konsultan politik Presiden Amerika Serikat Donald Trump yakni Rob Allyn dalam debat calon presiden dan calon wakil presiden pada (17/1). Foto tersebut beredar di media sosial.

sumber: beritasatu.com